Me

Welcome to my blog,

I loved to travelling, whitesand beach at the outset. Reading is my second likes especially about peace of mind, history, happy ending story, fairy tale, and comic. I’d love to cook anyway, even the taste feel “freak” than recipe, hi..hi..

I’m give mind to learn about my self as human being. It can be about inner positive power ezine, motivation, positive thinking, peace of mind, the power of dream (HONDA’s motto right?), Law of Universe seem with Law of Attraction, Happy for no Reason. As above my faith about God’s oneness, this huge enlightment as ever know.

How relieve feeling this site be my record progress. Since find enlightment about this life, my religion and finding my self, it become clearer then.

Capek ngomong Inggris hahahaha, saya menulis pada dasarnya untuk mendengarkan hati saya. Engga ada maksud untuk menggurui apalagi mau pamer. Kita menulis buku perjalanan hidup kita sendiri. Pemahaman, pencerahan yang saya dapat mungkin juga sama dengan yg pembaca dapat. Yang engga ngerti berarti belum dapat donk ya? sabar dan teruslah belajar.

Topik dan tulisan tentang Islam tentu saja menjadi subyek dalam blog saya. Karena saya merasa fakir ilmu. Saya seorang yg percaya ada Kekuatan yg Besar, ada Sesuatu di luar jangkauan akal saya yang Menguasai saya, anda, udara, angin, batu, Sesuatu itu juga yang menerbangkan burung-burung di udara, meringankan tubuh mereka di bawa angin, menurunkan hujan, menggerakkan gelombang di lautan dan menjaga kapal-kapal tetap tenang berlayar di atas lautan itu. Ia Dzat yang wujudNya tak bisa saya lihat, tapi bagi mereka, mereka yang berakal tentu saja Ia nyata. Ia lebih besar dari Bumi ini, Matahari, dan galaksi ini. Ia menghidupkan, membuat dari yg tiada menjadi ada. Siapakah Dia yang saya bicarakan ini? Dialah Allah. Tuhan Tertinggi, Cahaya di atas Cahaya. Saya dan perjalanan saya yang singkat ini. Sungguh luar biasa dan penuh keajaiban bagaimana Allah Tuhan saya mengijinkan dan memberi saya akal untuk memikirkan semua yang saya sebutkan di atas. Saya dan perjalanan saya adalah bicara tentang selama saya hidup di dunia ini. Kehidupan ini adalah singkat, sekejap, mungkin bila diukur dengan rentang umur hanya berkisar 63 tahun saja. Setelahnya? ke sanalah,ke Penciptanya, manusia akan kembali. Saya dan perjalanan saya, berusaha belajar mengenal Dia Tuhan saya. Sifat-sifatNya, apa yang Dia sukai dan apa yang Dia benci. saya ingin tau itu. saya ingin berusaha ke arah itu. ke arah orang-orang yang telah diberi petunjuk olehNya.

 

Tuh kan jadi melebar ngomong kemana-mana.

Intinya tulisan blog ini untuk mengingatkan saya kembali. Dan sebagai pencacat perjalanan hidup saya.

Kalo benar dari Allah. Kalo salah dari saya mohon dimaafkan.

Wasalam,

mwl


2 Comments (+add yours?)

  1. buncishitam
    Sep 29, 2014 @ 12:54:42

    Im interested. Can i know your contact?

    Reply

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: