Temanku bilang ini…

A : ada yg aneh dari semingguan ini.
B : apa yg terjadi?
A : aku naik bis yg salah dan tersesat. Lalu bbrp hr yg lalu aku pake sabun buat keramas, dan kemarin sabun muka aku pake buat gosok gigi!!!!
B : hahahahahahhaha, apa yg terjadi denganmu? Seorang A yg cool bisa begitu??
A : karena ada seaeorang yg tiba” melintas di kepalaku dan dia tersenyum, saat itulah aku kehilangan konsentrasiku. Aku hilang..
B : apa kamu ingin selalu ada di dekatnya?
A : not really. Ga juga.
B : apa kamu mencarinya bila ia tak ada?
A : mmmh..terkadang sih.
B : kamu kena gejala jatuh cinta!
A : (O_O)
B : gpp, itu perasaan yg wajar. Ucapkan alhamdulillah, tandanya kamu hidup, hatimu berfungsi baik. Selanjutnya ga boleh dituruti ya, harus ingat itu adalah ujian. Sikap dan caramu menyikapi ujianlah yg penting. Semoga Allah menguatkan dan melindungimu. Allah maha membolak-balikkan hatimu.

Leave a Reply

