111213

Judul posting diatas adalah hari ini. Hari ini Rabu 11 Desember 2013. Menandai selesainya iqra 2 dan masuk ke iqra 3. Diakhkir halaman iqra 2, tadi shubuh saya tersedu membathin “Ya Allah susah sekali huruf-huruf ini, padahal berapa kali saya mencontek melihat urutan huruf hijaiyah. Ketika bertemu kha dan qaf :(( saya selalu saja lupa dimanakah beda bunyinya. Ya Allah, apa iya saya bisa membaca AlQuran nanti? ”
Dan di akhir halaman itu. Benar-benar di baris akhir. Inilah yang disampaikan penulis buku iqra itu.

Bahasa sama saja, maka sabar

Hatiku air di mata tak mampu menahan bagaimana Allah itu sabar🙂
Apakah kalian percaya kalo itu bukan kalimat biasa yg sengaja penulis taruh disana? Aku sih percaya!!!

Leave a Reply

