Belajar mengaji

Sudah seminggu ini saya melihat anak-anak seumuran 8-10 tahun belajar mengaji di dalam masjid. Lucu sekali melihat mereka mengucapkan doa Al-Fatihah sebelum mulai mengaji. Ada yang sambil tiduran, berlarian, dan berteriak-teriak. Anak-anak, begitulah mereka, keceriaan mereka selalu membuat saya tersenyum.
Namun ada yang membuat dada saya bergemuruh hangat, membuat sedih.

Saya belum bisa mengaji…:((
Belum pernah saya sesedih dan punya keinginan kuat untuk belajar lagi, untuk bisa mengaji!!! terahkir guru ngaji saya bilang, saya nyerah dan capek. Ya mungkin karena gratis dan saya susah menghapal😥
Saya ingin belajar mengaji lagi!!!
Ya Allah, Saya ingin sayalah yang mengajari anak-anak saya kelak mengaji, saya ingin mengajari mereka, membacakan surat cintaMu untuk mereka.

Bismillah!!!

Leave a Reply

